Berita

Biro Hukum dan Organisasi BPIP telah melaksanakan kegiatan Penyelarasan Internal Rancangan Peraturan BPIP tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan BPIP pada tanggal 28 s.d. 29 Maret 2023 di Jakarta.

Pada kegiatan ini melanjutkan pembahasan Rancangan Peraturan BPIP tentang Tata Naskah Dinas (TND) di Lingkungan BPIP pada tanggal 28 Februari 2023 lalu, dimana pada pembahasan ini dimaksudkan untuk menyelaraskan isi dari Rancangan Peraturan yang akan dibuat, serta untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi komunikasi antarunit organisasi di lingkungan BPIP melalui penyelenggaraan TND. Dalam hal ini perlu dilaksanakan penyelarasan internal oleh unit terkait dalam pengelolaan TND di lingkungan BPIP.

Kegiatan ini dihadiri oleh Biro Hukum dan Organisasi selaku pemrakarsa, dan dihadiri oleh Bapak Dodi Setiawan selaku Kepala Bagian Tata Usaha dan Arsip BPIP, serta Kepala Subbagian Tata Usaha dari masing-masing unit di lingkungan BPIP.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, dengan hasil Rancangan Peraturan yang telah dibahas dalam kegiatan penyelarasan akan direviu kembali bersama dengan pengkaji materi untuk nantinya akan dilaksanakan harmonisasi.