Berita

Badan Pembinaan Ideologi Pancasila melalui Biro Hukum dan Organisasi telah melaksanakan koordinasi pengumpulan Data Dukung Indeks Kualitas Kebijakan (IKK) di Lingkungan BPIP pada tanggal 28 September 2023. Pada kegiatan ini turut mengundang perwakilan dari Deputi Bidang Hukum, Advokasi, dan Pengawasan Regulasi, Deputi Bidang Pengkajian dan Materi, serta Deputi Bidang Pengendalian dan Evaluasi.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memenuhi salah satu tugas dan fungsi biro hukum dan organisasi yaitu terkumpulnya data dukung Indeks Kualitas Kebijakan (IKK) terkait dengan Peraturan BPIP Nomor 2 Tahun 2022 tentang Materi Dasar Pembinaan Ideologi Pancasila, Peraturan BPIP Nomor 3 Tahun 2022 tentang Peraturan Pelaksanaan Perpres Nomor 51 Tahun 2022 tentang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, dan Peraturan BPIP Nomor 4 Tahun 2022 tentang Indikator Nilai Pancasila.

Kegiatan ini telah berjalan dengan lancar, dengan hasil telah dilaksanakan koordinasi dengan perwakilan unit terkait dan akan dibahas kembali untuk melengkapi data dukung yang diperlukan di waktu mendatang.