Berita

Sesuai dengan amanat Peraturan BPIP Nomor 6 Tahun 2020 tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum BPIP, Biro Hukum dan Organisasi memiliki tugas yaitu pelaksanaan dokumentasi dan informasi hukum. Untuk mendukung tugas tersebut, Biro Hukum dan Organisais BPIP telah melakukan pengembangan JDIH BPIP dengan dibentuknya Aplikasi Mobile JDIH BPIP dan pengembangan situs web JDIH BPIP dengan tampilan baru dan penambahan fitur-fitur untuk mempermudah pengguna mencari produk hukum BPIP.

JDIH BPIP selalu berinovasi dan mengembangkan cara masyarakat dalam mengakses produk hukum dan berita hukum di lingkungan BPIP. Pada hari ini, 5 September 2023, aplikasi mobile JDIH BPIP sudah tersedia untuk diunduh pada perangkat berbasis iOS Apple. Pembangunan aplikasi ini merupakan bentuk keseriusan JDIH BPIP dalam memberikan pelayanan hukum terbaik kepada masyarakat.

Sebelumnya, Aplikasi Mobile JDIH BPIP juga sudah tersedia pada Android sejak bulan Mei 2023. Kemudian di launching pada 4 Juli 2023. Dengan lengkapnya jalur akses Aplikasi Mobile JDIH BPIP diharapkan masyarakat semakin mudah mengakses produk hukum dan berita hukum di lingkungan BPIP.

Tautan Aplikasi Mobile JDIH BPIP berbasis iOS tersedia pada link:

https://apps.apple.com/us/app/jdih-bpip/id6464287693


Tautan Aplikasi Mobile JDIH BPIP berbasis Android tersedia pada link:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jdihpbip