Berita

Grand Launching Aplikasi Mobile JDIH BPIP

Biro Hukum dan Organisasi telah menyelenggarakan Grand Launching Aplikasi Mobile JDIH BPIP  pada 4 Juli 2023 di Jakarta. 

Acara ini dihadiri oleh Wakil Kepala BPIP, Bapak Karjono dan didampingi oleh Sekretaris Utama BPIP, Ibu Adhianti, Deputi Bidang Hubungan antar Lembaga, Sosialisasi, Komunikasi dan Jaringan, Bapak Prakoso, Deputi Bidang Pengkajian dan Materi BPIP, Bapak Surahno dan Pejabat Tinggi Pratama serta perwakilan unit kerja di lingkungan BPIP.

Turut hadir memberikan sambutan mewakili Kepala BPHN, Plt. Sekretaris BPHN, Bapak Constantinus Kristomo dan memberikan testimoni perwakilan dari Pusat JDIHN, Plt. Koordinator Bidang Jaringan Informasi Hukum, Ibu Dwi Rahayu Eka Setyowati. Kegiatan juga dihadiri oleh perwakilan Sekretariat Negara, Sekretariat Kabinet, Pemerintah Kota Bukittinggi, Pengelola JDIH Kementerian/Lembaga dan JDIH Kabupaten/Kota se-Indonesia. 

Dengan dilaksanakannya acara Grand Launching Aplikasi Mobile JDIH BPIP ini diharapakan seluruh pengguna dapat mengakses JDIH BPIP tidak hanya melalui situs web jdih.bpip.go.id namun juga  melalui aplikasi mobile sehingga dapat mengakses informasi hukum BPIP dengan lengkap, mudah, akurat, dan cepat, dari manapun dan kapanpun.

Acara ini berjalan dengan lancar, dengan hasil aplikasi mobile JDIH BPIP telah diresmikan untuk digunakan oleh publik.