Berita

Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof. Drs. K.H. Yudian Wahyudi, M.A., Ph.D melantik Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya di lingkungan BPIP, Jumat, (20/5).

Pejabat yang dilantik diantaranya Surahno, S.H., M.Hum. yang sebelumnya Kepala Biro Hukum dan Organisasi BPIP menjabat sebagai Deputi Bidang Pengkajian dan Materi BPIP, dan Tonny Agung Arifianto, S.E., M.A.B., sebelumnya sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan BPIP menjabat Deputi Bidang Pendidikan dan Pelatihan BPIP.

Kepala BPIP berpesan untuk menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya. Ia juga mendorong JPT Madya baru ini untuk menyelesaikan tugas dasar seperti GBHIP, Arah Kebijakan, Peta Jalan, dan Ekonomi Pancasila kemudian memaksimalkan Pendidikan dan Pelatihan PIP kepada seluruh elemen masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Sekretaris dan Anggota Dewan Pengarah BPIP, Wakil Kepala BPIP, Dr. Drs. Karjono Atmoharsono, S.H., M.Hum, Sekretaris Utama BPIP Dr. Adhianti, S.IP., M.Si, JPT Madya dan Pratama di Lingkungan BPIP.

(Repost: Humas BPIP)