Berita

Biro Hukum dan Organisasi BPIP khususnya pada pengelola JDIH BPIP telah melakukan kunjungan untuk beraudiensi dengan Pusat Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada tanggal 18 April 2023 di Kantor BPHN Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan kunjungan ini dilakukan dalam rangka koordinasi ketersediaan koleksi buku terkait dengan Hukum dan Pancasila dengan Perpustakaan JDIHN BPHN.

Perwakilan dari Biro Hukum dan Organisasi BPIP diterima dan disambut dengan baik oleh Pustakawan Madya JDIHN Ibu Katarina Rosariani. Dalam kegiatan ini disampaikan tentang teknis pembuatan label punggung buku untuk buku-buku yang akan disimpan dalam Perpustakaan JDIH BPIP.

Dalam kegiatan ini dihasilkan catatan berupa saran dan masukkan dari BPHN untuk mengelola perpustakaan JDIH BPIP, yang nantinya akan diterapkan oleh pengelola JDIH BPIP dalam membentuk perpustakaan JDIH BPIP tersusun secara benar sesuai prosedur yang ditetapkan.