Berita

Biro Hukum dan Organisasi BPIP telah melaksanakan kegiatan Penyelarasan Internal Rancangan Peraturan BPIP tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan BPIP Nomor 4 Tahun 2019 tentang Kelas Jabatan di Lingkungan BPIP pada tanggal 29 s.d. 30 Maret 2023 di Jakarta.

Pada kegiatan ini membahas Rancangan Peraturan BPIP tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan BPIP Nomor 4 Tahun 2019, dimana pada pembahasan ini dimaksudkan untuk menyelaraskan isi dari Rancangan Peraturan yang akan dibuat, serta untuk menentukan tingkatan kelas jabatan terhadap beberapa jabatan baru yang ada di lingkungan BPIP.

Kegiatan ini dihadiri oleh Biro Hukum dan Organisasi selaku pemrakarsa, dihadiri oleh Narasumber dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) yaitu Ibu Rita Miranda dan Bapak Muhammad Bilhajhusni Widyo Pramana, dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) yaitu Ibu Astri Ireka Murtanti, dan dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) yaitu Bapak Iwan Pujiantoro dan Bapak Mardiono. Serta dihadiri oleh Bapak Sarwo Edy selaku Kepala Bagian Sumber Daya Manusia BPIP.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, dengan hasil Rancangan Peraturan yang telah dibahas dalam kegiatan penyelarasan akan direviu kembali bersama dengan pengkaji materi rancangan peraturan ini untuk kemudian akan dilaksanakan harmonisasi.