Berita

Biro Hukum dan Organisasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) selaku pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) BPIP melakukan audiensi dan koordinasi dengan Pusat Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada hari Jumat, 16 Februari 2024.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka koordinasi pengelolaan dan penilaian JDIH BPIP Tahun 2024 dengan Pusat JDIHN BPHN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Perwakilan dari Biro Hukum dan Organisasi BPIP diterima dan disambut dengan baik oleh Kepala Sub Koordinator Digitalisasi Dokumen Hukum, Bapak Diden Priya Utama. Dalam kegiatan ini disampaikan bahwa terdapat perubahan indikator penilaian JDIH di tahun 2024, dan dalam waktu dekat akan segera dilakukan penilaian JDIH BPIP oleh tim penilai dari Pusat JDIHN BPHN.

Dalam kegiatan ini dihasilkan catatan perbaikan JDIH BPIP yang akan segera diselesaikan mengingat waktu penilaian situs JDIH sudah dekat. Biro Hukum dan Organisasi BPIP akan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan Pusat JDIHN BPHN, agar JDIH BPIP dapat terkelola dengan baik dan dapat melayani kebutuhan informasi hukum bagi masyarakat.