Berita

Biro Hukum dan Organisasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) telah melaksanakan kegiatan Penyelarasan Internal Rancangan Peraturan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila tentang Arah Kebijakan Pembinaan Ideologi Pancasila pada tanggal 29 Januari s.d. 2 Februari 2024 di Jakarta.

Kegiatan dibuka dengan penyampaian arahan dari Kepala Biro Hukum dan Organisasi, Bapak Edi Subowo, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian arahan dari Deputi Bidang Pengkajian dan Materi, Bapak Surahno, dan turut dihadiri oleh perwakilan setiap unit kerja di lingkungan BPIP. Dalam kegiatan ini turut mengundang narasumber Bapak Bambang Purwono selaku Asisten Deputi Bidang Hukum, Hak Asasi Manusia, dan Aparatur Negara, Sekretariat Kabinet.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, dengan hasil kegiatan berupa Rancangan Peraturan yang telah diselaraskan secara internal bersama dengan pemrakarsa dari Deputi Bidang Pengkajian dan Materi, untuk kemudian akan dilaksanakan harmonisasi dengan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.