Berita

Biro Hukum dan Organisasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) telah melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pembahasan Awal Rencana Kegiatan dan Pemetaan Kebutuhan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum di lingkungan BPIP pada tanggal 5 Januari 2024, bertempat di Ruang Rapat Utama BPIP.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Edi Subowo selaku Kepala Biro Hukum dan Organisasi BPIP, Bapak Heri Hermawan selaku Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi BPIP, perwakilan pegawai Pusat Data dan Teknologi Informasi BPIP, perwakilan pegawai Direktorat Analisis dan Penyelerasan dari Deputi Bidang Hukum, Advokasi dan Pengawasan Regulasi BPIP, serta turut mengundang seluruh Kepala Sub Bagian Tata Usaha di lingkungan Biro Hukum dan Organisasi BPIP.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (JDIH BPIP) yang lebih baik, perlu dilakukan koordinasi dan pemetaan kebutuhan pengelolaan JDIH BPIP di tahun 2024.

Kegiatan ini berjalan lancar, dengan hasil kegiatan berupa catatan dan masukan untuk perbaikan dan pengembangan dalam pengelolaan JDIH BPIP di tahun 2024.