Berita

Biro Hukum dan Organisasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) telah melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Sekretaris Utama dengan Biro Hukum dan Organisasi Tahun 2024 pada tanggal 3 Januari 2024, bertempat di Ruang Rapat Utama BPIP.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Tonny Agung Arifianto selaku Sekretaris Utama BPIP, Bapak Edi Subowo selaku Kepala Biro Hukum dan Organisasi BPIP, serta turut dihadiri seluruh pejabat struktural, pejabat fungsional dan pelaksana di lingkungan Biro Hukum dan Organisasi BPIP.

Dalam kegiatan ini dilakukan untuk melakukan evaluasi kinerja Biro Hukum dan Organisasi BPIP tahun 2023 dan koordinasi kinerja Biro Hukum dan Organisasi BPIP tahun 2024. Disampaikan oleh Bapak Kepala Biro Hukum dan Organisasi BPIP terkait capaian kinerja Biro Hukum dan Organisasi BPIP di tahun 2023, serta permasalahan dan kondisi yang diharapkan Biro Hukum dan Organisasi BPIP dalam menjalankan tugas dan fungsi di tahun 2023.

Kegiatan ini berjalan lancar, dengan hasil kegiatan berupa arahan, catatan dan masukan dari Bapak Sekretaris Utama BPIP agar dapat menunjang kinerja Biro Hukum dan Organisasi BPIP dalam menjalankan tugas dan fungsi dengan lebih baik di tahun 2024.